Tips Real Estat Komersial Untuk Penjualan dan Pembelian yang Sukses

Ada beberapa elemen dan faktor yang memengaruhi real estat komersial yang tidak akan Anda temukan terlibat dalam real estat perumahan. Namun, itu tidak berarti bahwa Anda pasti akan gagal, karena ada banyak cara Anda dapat memahami pasar, seperti halnya tip-tip ini yang memberikan wawasan besar ke dalam pemasaran komersial.

Satu tip penting untuk diingat ketika berinvestasi dalam real estat komersial adalah bahwa Anda perlu mendekatinya secara berbeda dalam setiap aspek daripada real estat perumahan. Ini penting untuk diketahui sebelumnya karena Anda akan membutuhkan rasio uang muka yang jauh lebih tinggi, dan Anda juga perlu mencari tahu pemberi pinjaman mana yang akan memenuhi situasi khusus Anda. Salah satu aspek yang lebih aman daripada perumahan real estat adalah kenyataan bahwa kredit pribadi Anda tidak akan menderita jika ada keadaan negatif tak terduga yang menyebabkan kesepakatan berakhir sebelum waktunya.

Mengalihtugaskan tugas di luar negara Anda tidak selalu merupakan ide bagus. Memang benar bahwa orang Amerika bisa mendapatkan tenaga kerja India untuk uang dolar, tetapi jika tujuan Anda adalah kesuksesan jangka panjang, Anda harus makan biaya tambahan untuk mendapatkan kualitas ekstra. Anda hanya ingin orang-orang paling terampil yang bekerja untuk bisnis Anda, dan ini berarti menghabiskan waktu ekstra.

Bahan berbahaya tertentu mungkin ada di apartemen yang berlokasi di bangunan tua. Tanyakan agen penyewaan tentang keberadaan asbes, cat berbasis timah, atau pestisida. Jangan menyewa apartemen dengan bahaya kesehatan yang diketahui bagi Anda dan keluarga Anda. Masalah kesehatan jangka panjang yang disebabkan oleh bahan tidak sehat di apartemen akan menyebabkan lebih banyak masalah, daripada manfaat jangka pendek dari sewa yang lebih murah.

Sebelum Anda menyewa rumah atau apartemen, pastikan untuk bertanya berapa banyak sampah yang Anda buang. Beberapa tempat hanya mengizinkan beberapa kantong sampah dan tidak lebih. Mereka mungkin menagih Anda ekstra jika Anda perlu membuang barang-barang yang lebih besar, seperti furnitur atau kotak. Pastikan Anda mengetahui semua peraturan sebelum menandatangani perjanjian sewa.

Anda sudah tahu bahwa Anda adalah pembeli yang termotivasi; sekarang Anda hanya perlu menemukan penjual yang bermotivasi tepat yang siap dan mau mendaftar dan menjual properti mereka dengan baik di bawah nilai pasar. Mencari pemilik properti komersial yang memiliki kebutuhan mendesak untuk menjual dan karenanya lebih terbuka untuk negosiasi.

Gunakan tip pemasaran komersial ini untuk lebih memahami berbagai faktor pemasaran komersial dan banyak hal berbeda yang akan Anda temukan terlibat dalam penjualan properti komersial. Apakah membeli atau menjual, Anda harus bijak dengan berbagai implikasi yang diwakili oleh properti ini dan bagaimana mereka diperlakukan di pasar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *